Cari Property Disini

Rumah Idaman Jl.Suprapto





Dengan Detail Property :

Tanah Lebar 25 Meter & Panjang 35 Meter.
Bangunan Lebar 25 Meter & Panjang 15 Meter.
4 Kamar Tidur,
4 Kamar Mandi,
Listrik 5500 Watt,
PDAM.
Taman Depan & Belakang,
Garasi & Carport,
Siap Huni,
SHM.

Dengan Lokasi yang Strategis dan Lingkungan Aman, Bebas Banjir & Akses Jalan yang Luas. Merupakan Property yang bergengsi untuk Pontianak di saat ini, Dengan Design Interior & Eksterior di bumbuhi kedalamnya menjadikan nilai rumah yang menjadi Luar Biasa. Selain Merupakan kawasan Elite untuk Pontianak, memang Property Daerah ini sangat bagus dengan kaloborasi Design Eropa. Selain itu untuk harga tanah saja sudag jauh melambung tinggi.

Dengan ini Saya menawarkan kepada Anda yang mempunyai Selera Tinggi untuk Property Anda di dalam Kota POntianak. Dikarenakan Tanah di dalam kota POntianak sudah sangat tidak mudah di cari lagi. Meskipun ada biasanya Faktor JAlan Komplek yang tidak sesuai dengan  selera, Karena Jika beli Rumah Mewah dan jalan komplek hanya lebar 3 meter  pasti nilainya berbeda dan VIEW nya pun kurang menarik.

Berikut saya lampirkan data Foto lokasi yang sudah saya ambil, jika berminat bisa di lihat ke lokasi Porperty ini. Oya Alasan Menjual dikarenakan Rumah Luas dan ingin Membeli rumah yang kecil untuk satu keluarga saja.







TERAS & CARPORT











KLIK VIDEO DISINI UNTUK RUANG TAMU & TANGGA KE LANTAI 2

















Popular Posts

Jual Property Anda, Hubungi Kami

Name

Email *

Message *